Sabtu, 09 Maret 2013

Galaxy Social Network

Hai semua :), kali ini aku mau share tentang salah satu Social Network favoriteku. Namanya GALAXY :). Galaxy itu salah satu Social Network keluaran MobStudio, dan social network ini dibuat oleh orang Rusia
nah, di galaxy kita bisa punya temen di seluruh dunia :) Dan Social network ini le atau sejenbanget sama kalian yang mau belajar bahasa inggris, punya temen bule atau sejenisnya :D. Soalnya, pengguna GAlaxy ratarata Warga negara Asing. Ada banyak lagi nih yang bikin Galaxy tambah seru, kita bisa upload foto, punya anak, pacaran, dan menikah di galaxy ^^ (tentunya cuma digalaxy:p) tapi ada kok beberapa kasus yang ternyata menikah sampai didunia nyata :). Yang lebih asyiknya lagi, kita bisa punya avatar, memakaikan  avatar itu baju, membeli costum, dan yang lebih hebatnya ada pangkat atau golongan disini :)
Kira-kira gini nih bentuk avatar nya :)
nah dan ini adalah bintang pangkat di galaxy :)
Oh ya dan ini tampilan profil kita seperti ini  :D

eittss bukan cuma itu cuy, kita juga bisa punya rumah (atau yang biasa disebut planet di galaxy) ^^. dan rumah kita itu juga bisa kedatangan tamu gituuu
Nah, yang pake Mahkota itu adalah owner (pemilik) rumah :). Liat dong, mereka pakai costum :D, keren yaa.  Dan, ada lagi kita bisa melihara hewan :o ! Segala jenis ada deh, sampai badak pun ada =)) ada Sigung juga kok :)
Kalo mau tau lebih banyak silahkan comment dan Download Galaxy :) Galaxy bisa di download via apa aja :) HandPhone segala merek, dan PC-pun juga bisa :) Jadi, aya sob, download galaxy di http://in-galaxy.com/ . :)





1 komentar: