Minggu, 31 Maret 2013

KSBB

Hey fans :/ tiba-tiba aku ngerasa KSBB sama temen SD nih -____- Tau arti KSBB kan ? kalo gatau yowes sakkarepmu._. hell banget tiba-tiba inget sama cewek gatel. Sebut aja I. dia ini anak baru di waktu kelas 4 disekolahku. Dan dia sok ngeboss sangaaat !! benci bgt aku.Dia punya bapak bule. Karna dulu aku tinggal dikampung, jadi ya gitulah gayanya selangit ! Rambut disemir, pake baju setengah aja, terus sok pinter ! Padahal nyatanya udah tinggal kelas 2 kali !!!. Dan yang bikin aku benci dia itu suka malak, sookkk  banget. Dan dia suka ngerobek buka tulisku kalo aku gamau nyontekin. Ya gitudeh mendes kan. Sok banget, pokoknya kalo sekarang aku ketemua dia, wahh..... aku bejek-bejek dia sampe nangis kalo perlu ! udah dendam kesumat sih -______- Udah dulu ah._. dosa kalo ngomongin orang :3 See ya fans~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar