Jumat, 23 Desember 2016

Menjelajahi Magical RainForest - The Sims Freeplay

Hi Guys, disini aku semacam mau nunjukin hasil dari misi barunya The Sims Freeplay, yaitu Magical Rain Forest. By The Way nih yaa, ini kali kedua aku ngetik ini πŸ˜”, yang sebelumnya itu ternyata ga ke post ataupun masuk draft :')



Yang pertama ada option kalau kita mau pergi ke Magical RainForest (MRF).


Nah di MRF nih guys, ada rumah princessnya peri gitu. Dan di misi sebelumnya kita bakal berinteraksi sama putri satu ini. Cantik kok ini princess, dan kalau bisa dinikahin, aku bakal nikahin sama salah satu orangku di the sims freeplay.


Di sebelah kanan rumah peri nih ya, ada rumah buat kurcaci gitu. Liat kan kurcacinya ? itulo yang didepan pintu. Dan ada semacem benda coklat di dalamnya, yang pertama aku ngeliat, aku kira itu pohon gitu. Dan ternyata itu tangga.




Kalau kita naik tangganya nih ya, ada semacam ruang baca gitu. Yang dimisi sebelumnya, ternyata ruangan ini buat pangeran kurcaci yang suka baca gitu. Disini aku suka banget dindingnya, keliatan nyaman gitu.


Ini adalah salah satu wahana(?) yang ada di MRF. Disini kita bisa naik kano, dan kita disediain 2 option, aku pilih yang romantic disini. Wahana ini semacem wahana yang ada di perkemahan.


Liat deh, mereka naik kano. Gambarnya bagus banget, sampe keliatan ada batu di bawah air gitu. Dibuat senyata mungkin, dan karena ditengah hutan gini, ada hawa tenang dan nyamannya gitu πŸ˜‚πŸ˜‚


Nah ini, kayaknya aku salah option pas orang yang ngajakin naik kanonya. Secara bisa kalian liat, si cowok yang sandaran ke cewenya πŸ˜‘ mana sebelumnya si cowo ini pura-pura jatuh gitu ke pelukan si cewe.


Di samping kanan kolam, kalian bisa liat pelosotan gitu yang terbuat dari daun.


Ini gambar pas kita naik pelosotanya. Berasa jadi tinkerbell aku pas naik slidenyaπŸ˜πŸ˜…


Nih nih, ada salah satu wahan yang cukup romantis, dimana kira bisa nyanyi gitu, sambil dianget angetin pake api unggun. Wahana ini juga hampir sama kayak yang di perkemahan, bedanya yang di perkemahan kita bisa make banyak orang buat ngelilingin api unggun, sedangkan di MRF cuman 2 orang.


Dan bahagianya, aku ga salah option di sini, bisa diliat si cowok yang datengan si cewe, terus nyanyi gitu deh di hadapannya 😝


Di MRF ini kita bisa berinteraksi sama ladybug gitu. Kita bakal dikasih 2 option, ngasih makan ataupun berteman sama mereka.


Nah aku milih option yang Make Friends. Tapi ternyata, option ini nunjukin action yang sama kayak yang ngasih makan si ladybug.


Disamping kiri api unggun tadi ada meja kecil gitu, yang digunain buat minum teh bareng.


Nah ini tampilan pas mereka minum teh, tapi kalau menurutku rada gimana gitu, soalnya backgroundnya jamur yang menurutku tampilannya kurang bagus 😁


Nah ini salah satu wahana yang aku sukain di MRF. Disini kita bisa dansa gitu sama partner kita. Dan diatas lantai dansa ada semacam sarang laba-laba yang menurutku kayak lampunya gitu.


Ini tampilan mereka pas lagi dansa berdua, dan lagi lagi aku salah -_-. Ini cowoknya yang di puter puter terus di angkat, bukan si cewe πŸ˜’πŸ˜‚


Di sebelahnya tempat dansa nih, ada sarang laba-laba gedeee yang bisa kita gunain buat main trampolin. Kita dikasih 2 option lagi di wahana ini, tapi sama aja action yang ditawarin pas di coba dua duanya.


Salah satu action yang ada disini itu pas kita bisa salto gitu di trampolin.


Finallyyyyy.... Kita sampai di wahana favoritku. Disini kita bisa duel gitu. Dan diatas ring duel ada bunga kebalik gitu, yang awalnya aku kira itu lampu -_-


Nah ternyata pas lampunya dipegang, kita bisa berubah jadi peri gitu, punya sayap semacam barbie Mariposa. Lucu gitu warna sayapnya.


Nah ini adegan duelnya. Yang sebenarnya ini ga jotos jotosan kayak adegan berantem yang biasanya. Tapi cuman sekedar muter muter diatas gitu.

Segini dulu ya review(?)nya. Kalian juga bisa request kok tentang the sims freeplay. Jangan lupa Voment yaa, see yaa πŸ˜™πŸ˜™

Tidak ada komentar:

Posting Komentar