Sabtu, 10 Januari 2015

3 Tahun terindah di ELEVEN

Sekarang ini aku mau nyeritain pengalaman pengalaman apa aja yang aku lakuin di SMA ku sekarang, SMA N 11 Yogyakarta. Dan berhubung aku udah kelas 3 so pasti udah banyak kejadian yang aku lakuin.

Pengalaman pertama, saat aku ikut stuy tour ke Sangiran. Rada bikin kesel sih soalnya makanan disuruh nyedian sendiri. Tapi untungnya ada temenku yang punya cathering, jadinya kita ga terlalu repot.Kejadian lucu pas disana pas kita sekelas mau ambil foto kenangan. Kita minta bantuan dari anak kelas lain. Tapi taunya pas kamera njepret, mami niupin peluit buat kita kumpul. Terus kita lari, so hasil fotonya kayak gini


Pengalaman yang berkesan lainnya pas aku ikut Elite, yaitu program try out untuk kelas 9 yang diadain sama SMA 11. Ini pertama kalinya aku ikut jadi panitia di acara try out. Pertama rada gugup, tapi partnerkuu echa bikin aku ga gugup lagi.Pas lagi jaga adek kelas 9 di kelas,tiba-tiba echa nari meliuk-liuk gaya ular gitu di dinding. Aku langsung ketawa, terus langsung diliatin adeknya gitu.


Pengalaman pas kelas 11 yang berkesan, pasti pas study tour ke Bali.Kejadian yang nyenengin bukan pas ada di kawasan wisata Bali. Tapi pas kita semua lagi ada di bis dan pas kita lagi di hotel.Pas di bis kita berasa jadi artis beken, kita nyanyi terus sepanjang perjalanan, atau pas di hotel saat kita berenang. Tapi kita berenang pas jam 1 pagi, jadi kebayang kan dinginnya

Dan pengalaman terakhir yang menarik saat ulang tahun sekolah tercinta. Seperti biasa setiap tahun eleven shs ngadain cosplay gitu. Dan tahun ini kelasku bertema hutan belantara. Di bagi jadi 2, ada yang hewan dan tumbuhan. Tentu aja kita punya mascot. Mascot kelas kita itu gunain kostum monyet, apa kingkonglah pokoknya sejenis gitu.

Nah itu merupakan sedikit dari pengalamanku selama belajar di ELEVEN SHS ini. Semoga puas membaca :3 Sayonaraaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar